Sat. Nov 26th, 2022

Corsair Strafe Mechanical Gaming Keyboard Cherry Mx Red – Di masa lalu, Corsair selalu dikenal dengan RAM berkualitas tinggi, karena modul memori yang sangat populer di kalangan penggemar, gamer, dan overclocker umumnya dapat beroperasi dengan andal di luar standar JEDEC. Dalam beberapa tahun terakhir, portofolio produk terus berkembang agar dapat berhasil bertahan di segmen premium dalam jangka panjang sebagai pabrikan di pasar. Selain produk-produk terkenal, jajarannya kini mencakup casing, headset, speaker, kipas, mouse, catu daya, SSD, keyboard, stik USB, dan sistem pendingin air all-in-one. Pada saat yang sama, diputuskan bahwa sekarang tidak hanya solusi yang tidak terlalu mahal yang akan dijual, tetapi perangkat keras berkualitas tinggi akan ditawarkan di segmen harga awal dan menengah.

Dengan keyboard Strafe baru, para pejuang yang mencari kombinasi alat dan teknologi yang sehat ingin menumpang di meja mereka dan tidak ingin mengorbankan kualitas. Investigasi mendalam kami di bawah ini mengungkapkan apakah perusahaan Amerika tersebut telah berhasil menghadirkan harta karun yang sangat tersembunyi dengan keyboard yang tampak cukup bersih pada pandangan pertama.

Corsair Strafe Mechanical Gaming Keyboard Cherry Mx Red

Corsair Strafe Mechanical Gaming Keyboard Cherry Mx Red

Di latar depan paket adalah keyboard itu sendiri, yang tahu cara mementaskan dengan baik dengan menyalakan lampu dan menggunakan tombol FPS yang disertakan dalam aksesori. Selain itu, tepi kuning memberikan aksen rapi yang secara visual meninggikan kotak karton hitam. Selain modul kunci yang digunakan, tidak ada informasi lain yang tersedia. Bagian ini mundur selangkah, memberikan deskripsi singkat tentang peralatan, mode pencahayaan, perangkat lunak, dan detail teknis.

Strafe Rgb Mk.2 Mechanical Gaming Keyboard

Di dalam, hal pertama yang menyapa pengguna adalah aksesori, yang secara efektif dilengkapi dengan buku petunjuk, sertifikat garansi, penarik kunci, dan penutup khusus untuk para gamer. Sayangnya, pada titik ini, seperti yang sering terjadi, pemain dart harus melihat lebih jauh, karena mereka tidak memiliki topi yang dapat dipertukarkan. Di bawah ini adalah bilah area itu sendiri, yang melengkapi jangkauan distribusi.

Pada pandangan pertama menjadi jelas bahwa kesederhanaan yang awalnya diharapkan adalah kesalahan penilaian yang jelas di pihak kami, karena tidak terlihat cukup bersih. Penalti memiliki fitur mengambang, yang semakin ditingkatkan dengan pelat logam berwarna merah. Ini dengan jelas menyatakan bahwa itu terutama dibuat untuk para gamer dan siap untuk menaklukkan dunia game virtual dengan yang terakhir. Baru-baru ini, logo pabrikan berlapis krom berkualitas tinggi dan keyboard asing, yang juga dihiasi dengan pernis piano, menekan kuman keraguan dan menciptakan penekanan yang halus. Dua tombol tambahan, yang bertanggung jawab untuk mengonfigurasi mode pencahayaan dan mengaktifkan mode permainan, ditempatkan di sebelah kanan LED status, yang menurut kami diselesaikan dengan sangat baik secara optik dan oleh karena itu keyboard terintegrasi penuh ke dalam keseluruhan gambar ,

Besarnya celah tidak diragukan lagi dan tidak meninggalkan alasan untuk dikritik. Spacer juga menjadi penangkap mata tambahan, yang, seperti keycaps opsional yang disertakan dalam pengiriman, didekorasi dengan pola bergelombang. Di bagian belakang pabrik, dipasang empat perangkat anti selip, yang memastikan posisi yang baik dan relatif aman selama pengujian. Sayangnya, yang terakhir tidak digunakan untuk kaki yang dapat disesuaikan, sehingga keyboard secara tidak sengaja kehilangan stabilitasnya. Bobot 1352 gram yang mengesankan gagal memberikan kekakuan torsi yang tepat. Dengan tekanan sedang, pelat logam mulai mendekati kekuatan pemain yang ambisius.

Corsair telah menambahkan dua tombol tambahan ke tata letak kedua dari belakang, yang terintegrasi dengan sangat cerdik ke dalam keseluruhan gambar di sudut kanan atas di samping LED status. Mereka berdedikasi untuk mengonfigurasi pencahayaan dan mengaktifkan Mode Permainan, yang menonaktifkan semua tombol Windows. Ini memastikan bahwa Anda tidak akan meninggalkan sesi game secara tidak terduga dan berakhir tiba-tiba di desktop, misalnya. Untuk menjaga keterbacaan yang baik, tata letak 105 DE-ISO tidak lagi menambahkan tombol, karena mekanisme ringkas sedang populer – dan tidak hanya di kalangan gamer. Jika Anda tidak dapat menjangkau lawan tanpa melakukan tanking karena kekurangan ruang yang parah, tetapi berkomitmen untuk repetisi penuh, Anda mungkin tidak membutuhkan banyak ruang di meja Anda di rumah. Di sinilah pabrikan masuk secara efektif dan menawarkan produk yang ringkas dengan garis bersih yang tidak perlu mengeluh tentang kurangnya peralatan. Fungsi media yang hampir standar sudah diterapkan pada tombol F5 hingga F12. Perangkat lunak internal “Mesin Utilitas Corsair”, atau singkatnya CUE, juga dapat digunakan untuk membuat profil makro dan memprogram setiap tombol satu per satu. Karena kelompok sasarannya tidak diragukan lagi adalah para gamer, Corsair Protege memiliki berbagai macam lighting system, yang terbagi sebagai berikut:

Affordable Mechanical Gaming Keyboard Roundup > Corsair Strafe

Tombol tambahan hanya digunakan untuk mengontrol kecerahan pada empat level berbeda, karena konfigurasi mode pencahayaan diimplementasikan melalui perangkat lunak. Penerangan karakter khusus tidak merata karena LED di atas sakelar. Karena bentuk anatomi kunci yang meningkat, baris kunci yang atas lebih dekat ke pengguna daripada yang lebih rendah. Karena sebagian besar penekanan tombol dilakukan di baris tengah tombol, pengaturan ini memberikan kebebasan bergerak terbaik selama pengoperasian dan memastikan cengkeraman yang sangat baik pada tombol, yang semula dimaksudkan. Namun, mereka dibuat khusus untuk para gamer dan hanya boleh dioptimalkan untuk kunci yang sangat sering digunakan. Sebagai pelengkap dari daftar peralatan, kasing ini dilengkapi dengan hub USB, idealnya disediakan melalui koneksi khusus pada kabel USB.

Sedangkan untuk penerangan, keycaps seluruhnya terbuat dari plastik ABS transparan, dan huruf-hurufnya diukir dengan laser di dalam plastik. Untuk mencegah kemungkinan retakan pada material, salib juga diperkuat. Bentuknya silindris dan terdapat spacer 6.5U dari kontrak pabrikan iOne dan Corsair, yang juga digunakan di Penalty. Tutup yang dapat dipertukarkan termasuk dalam aksesori menampilkan desain cekung dan pola berusuk, memberikan tingkat cengkeraman yang lebih baik saat bermain. Spacer adalah satu-satunya yang memiliki fungsi ini dari pabrik. Font kalimatnya jelas dan terbaca, tetapi terlihat agak tebal. Karena itu, huruf besar sedikit kelebihan beban dan kunci yang diberi label dengan hati-hati, seperti [, ], [.] atau [-], terkadang disembunyikan. Tidak seperti kunci pengubah normal, tombol pengubah tidak mengandung huruf, tetapi ditulis. Selama pengujian, permukaan terbukti sangat tahan terhadap noda minyak kulit.

Untuk modul inti, Corsair mengandalkan sakelar Cherry MX yang teruji dan tahan lama serta kemahiran di Jerman dengan sakelar MX Blue dan MX Brown selain Cherry MX Red. Edisi Merah adalah edisi khusus yang lebih ramping dari Cherry MX Black dan memiliki titik tekanan yang jauh lebih ringan dan gaya aktuasi yang lebih sedikit. Oleh karena itu, sangat cocok untuk pengguna yang menghargai kenyamanan tingkat tinggi saat bermain game. Oleh karena itu, kurva perpindahan dan gaya bersifat linier dan hanya diperlukan gaya aktuasi 45g lebih sedikit. Ini aktif setelah dua milimeter, dengan perpindahan total empat milimeter. Titik tekanannya sendiri tidak terlihat. Tombol besar dilengkapi dengan penstabil Cherry untuk stabilitas yang lebih baik.

Corsair Strafe Mechanical Gaming Keyboard Cherry Mx Red

Terakhir, kami ingin menyebutkan halaman penjelasan kami, di mana Anda dapat menemukan informasi mendetail tentang sakelar yang paling sering dipasang.

Mini Gaming Tastatur Test: Die Besten Kleinen Tastaturen Für Gamer

Corsair Penalty dirancang dengan sangat sederhana dan elegan untuk memungkinkan bekerja dan bermain dengan nyaman. Tombol-tombolnya ditempatkan dengan baik dan semuanya sangat mudah diakses. Dalam praktiknya, ternyata ketahanan keyboard sudah cukup. Mengerjakan keyboard sangat nyaman dan tanpa menggunakan kaki yang dapat disesuaikan. Namun, kekakuan torsi casing membuat kami sedikit kecewa karena bobotnya. Karena strip yang menyala di casing, sebagian karena dimensi bukaan yang dipilih dengan murah hati dan peningkatan risiko debu karena pemrosesan pernis piano, harus diakui bahwa perhatian lebih harus diberikan pada perawatan. Namun, selama pengujian, ketahanan debu seluruh keyboard terbukti bagus. Dengan menekan tuts, kita dapat menentukan sedikit suara gema, terutama dengan tuts besar, selain suara benturan kecil.

Sakelar Cherry MX-Red linier ternyata sangat tajam dan langsung saat diaktifkan karena hanya 45 gram tekanan rendah. Penekanan tombol ganda dapat diimplementasikan dengan mudah dan cepat, dan dengan sedikit latihan, penekanan tombol ganda yang secara tidak sengaja diaktifkan selama input juga dapat diperbaiki dengan cepat, karena diterapkan melalui sakelar melalui umpan balik haptic.Hal ini diberikan dengan sangat akurat.

Kesan pribadi Switch adalah pengalaman subjektif dari editor yang bertanggung jawab dan oleh karena itu tidak dapat ditransfer ke pengguna lain.

Untuk dapat menggunakan mode pencahayaan dan fungsi makro keyboard, pengguna harus mengunduh perangkat lunak dari situs web pabrikan itu sendiri. Setelah penginstalan, perangkat lunak “Mesin Utilitas Corsair” tidak hanya memeriksa perangkat keras apa yang digunakan, tetapi juga memberi pengguna opsi untuk memperbarui firmware jika tidak diperbarui—yang menurut kami sangat dihargai. Programnya sendiri tetap hitam dan sekilas terlihat sarat beban. Namun, jika Anda meluangkan waktu sejenak dan melihat fungsinya dengan tenang, mereka tampak jelas dan terstruktur dengan semua kemungkinan parameter yang dapat dikonfigurasi. Di area tugas, Anda memiliki opsi untuk merekam makro atau mengubah kunci yang ditetapkan satu per satu dengan mengklik kanan tombol yang diinginkan. Mengungkapkan

The Corsair Strafe Mechanical Keyboard Review

Corsair k63 cherry mx red, corsair k68 cherry mx red, keyboard cherry mx red, corsair k65 cherry mx red, keyboard cherry mx black, cherry mx red, keyboard gaming mechanical, corsair strafe rgb cherry mx red, corsair k70 red cherry mx, logitech pro x mechanical gaming keyboard, corsair strafe rgb cherry mx silent, corsair strafe mx red

By admin